Walikota Serang Rotasi 14 Pejabat Eselon II, Ini Daftarnya - serberita

Monday

Walikota Serang Rotasi 14 Pejabat Eselon II, Ini Daftarnya



SERBERITA.COM | SERANG – Walikota Serang Syafrudin merotasi sebanyak 14 pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Serang yang digelar di Aula Setda Puspemkot Serang, Senin 31 Oktober 2022.

Rotasi tersebut dilakukan setelah sebelumnya ke 14 pejabat eselon II mengikuti Uji Kompetensi selama pada pertengahan September 2022 yang dihelat di Le Semar Hotel.

Berikut nama-nama pejabat eselon II hasil rotasi yang dilantik Walikota Serang Syafrudin, disaksikan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi dan Ketua Komisi I DPRD Kota Serang Muji Rohman.

Berdasarkan, Keputusan Walikota Serang Nomor 821/Kep.418-Huk/2022 Tentang Pengangkatan Alih Tugas dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkot Serang. Yaitu:

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Poppy Nopriadi jabatan sebelumnya Kepala Dinas Sosial (Dinsos)

Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ma’mun Chudori jabatan sebelumnya Sekretaris DPRD Kota Serang.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DinkopUKMperindag) Wahyu Nurjamil sebelumnya Kepala DPK.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Ritadi B Muhsinun, sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Inspektur Kota Serang, Wachyu B Kristiawan sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Asda III Kota Serang Kusna Ramdani jabatan sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK), Tb Urip Henus Surawardhana sebelumnya Staf Ahli Walikota.

Kepala Satpol PP, Heri Hadi, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

Kepala BPKAD Imam Rana Hardiana Jabatan sebelumnya Asda III Kota Serang.

Kepala Dinas Sosial, Toyalis, jabatan sebelumnya Staf Ahli Walikota.

Kepala Dishub M Ikbal, jabatan sebelumnya Kepala Disnakertrans.

Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Ekonomi, Akhmad Benbela jabatan sebelumnya Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kepala Kesbangpol Kota Serang, Wasis Dewanto Jabatan sebelumnya, Kepala DinkopUKMperindag.

Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Alpedi jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang.

“Pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan hasil Uji Kompetensi yang diadakan oleh Tim Pansel, disetujui KASN dan Provinsi,” ujar Walikota Serang, Syafrudin kepada wartawan usai pelantikan.

“Mudah-mudahan pelantikan sesuai dengan kompetensi masing-masing,” tambah Syafrudin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda