Miris Empat Oknum Wartawan Terjaring OTT Diduga Memeras Kepala Desa - serberita

Monday

Miris Empat Oknum Wartawan Terjaring OTT Diduga Memeras Kepala Desa


Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, Tatang Taryana, di Polres Purwakarta, saat mendampingi kades membuat laporan polisi.
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Empat oknum wartawan Purwakarta terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh petugas Polsek Bojong Senin (10/10), empat oknum wartawan kini ditahan di Polres Purwakarta.

Empat oknum wartawan yang diduga melakukan pemerasan terhadap beberapa Kepala Desa dari beberapa Kecamatan se Kabupaten Purwakarta dengan nilai yang berbeda.

Nama-nama dari oknum wartawan yang telah ditahan di Polres Purwakarta Inisial dari empat orang oknum wartawan online adalah N, E, A dan R, hingga saat ini belum diketahui motif pemerasan yang dilakukan oleh oknum empat orang wartawan terhadap para Kepala Desa.

Hingga saat ini baru Kepala Desa Pasanggrahan, Cihanjawar, Sawit, Sadar Karya, dan Ciepeundeuy, yang diduga menjadi korban pemerasan oleh Oknum Wartawan sedang melakukan pelaporan di Unit SPKT Polres Purwakarta.

Saat dikonfirmasi, Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, Tatang Taryana membenarkan, banyak kepala desa yang jadi korban pemerasan diduga oleh oknum wartawan tersebut.

"Korbannya lumayan banyak, ini masih (mengkonfirmasi) Ketua DPK," kata Tatang Taryana, melalui saluran whatsApp yang saat berita diturunkan masih berada di Polres Purwakarta.

"Saya minta kasus pemerasan ini diproses sesuai hukum yang berlaku, tujuannya untuk mengembalikan citra baik wartawan dan memberikan efek jera bagi oknum wartawan sehingga tidak terjadi lagi dikemudian hari, secara khusus APDESI Purwakarta akan memberikan pendampingan hukum" pungkas Tatang Taryana.   (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda