Pengurus PSSI Askab Purwakarta Optimis Tim sepakbola Raih Medali Emas - serberita

Saturday

Pengurus PSSI Askab Purwakarta Optimis Tim sepakbola Raih Medali Emas


Yadi Mulyadi, tulang punggung Tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta, di Porprov XIV Jawa Barat
.(Poto Yosep)
SERBERITA.COM| PURWAKARTA- Bermaterikan pemain eks Tim Nas U 16 dan Garuda Selection, pengurus Askab /PSSI Kabupaten Purwakarta, optimis. Timnya yang dibesut Encang Ibrahim, akan masuk final di Porprov XIV Jawa Barat, Tahun 2022, ini.

Tim Sepakbola Porprov Kabupaten Purwakarta,tidak main main dalam ajang pesta olahraga Jawa Barat. Kepercayaan yang diberikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dalam pesta olahraga yang digelar dua tahun ini, memasang target masuk final dan meraih medali emas, nantinya

Demikian dikatakan Exco Askab PSSI Purwakarta
Asep Dzulvickor SH, saat dihubungi di Stadion Purnawarman.

Optimis pengurus tambahnya, selain materi pemain yang bermaterikan eks Tim Nas U_16, Yadi Mulyadi dan lainnya juga pelatih yang menanangi adalah Encang Ibrahim.
Pekan Olah Raga Provinsi Oktober 2022, cabor sepakbola akan di gelar di Kabupaten Bandung dan Banjar.

Untuk itu Askab PSSI Purwakarta sangat serius dalam menangani tim sepak bola. Berbagai Persiapan sedang kami lakukan dari mulai rekrutmen pemain melalui seleksi pada tahun 2021 sampai dengan uji coba terus di lakukan.

Skuad tim sepakbol diasuh Coach Encang Ibrahim, yang berlisensi A. Pengurus optimis bisa meraih medali emas dan ini cukup beralasan dengan target meraih emas ini karena Tim Sepak Bola Porprov 2022 di perkuat oleh pemain pemain eks Tim Nas U 16 dan Garuda Selection.


Tim Porprov itu sendiri sekaligus juga akan memperkuat Klub PERSIPO Purwakarta dallam musim kompetisi Liga 3 tahun 2022, yang akan di gelar hampir bersamaan waktunya dan menargetkan lolos.

Besar harapan dan dukungan moral maupun moril kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta, khususnya umumnya Pecinta sepakbola.

Tim Sepak Bola Porprov, dipegang managernya oleh Aa Maula Akbar. Dan untuk Persipo, sementara oleh Drs m Saepudin, yang juga Ketua Umum Persipo
(Ysp)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda