Setelah di Desa Citalang FSTP Jabar akan Menggelar Sodaqoh Anak YatimJumat Berkah di Polsek Bojong Purwakarta. - serberita

Sunday

Setelah di Desa Citalang FSTP Jabar akan Menggelar Sodaqoh Anak YatimJumat Berkah di Polsek Bojong Purwakarta.


Pembina FSTP, KH. Muhammad Yusup Prianadi Kartakoesoemah, SH
(Poto Net(
SERBERITA.COM| PURWAKARTA - Forum Saung Tali Persaudraan (FSTP) Provinsi Jawa Barat, Jumat, 22 Juli 2022, melaksanakan Jumat Berkah, bersama anak yatim, di Aula Desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Tidak kurang dari 40 anak yatim dari Desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru dan Desa Citeko, Kecmatan Plered, menerima Santun dari FSTP Jawa Barat. Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat dari Desa Citeko, Haji Nanang, yang ikut terlibat dalam kegiatan FSTP bersama  pengurus FSTP Jawa Barat, Zaelani.

Demikian dikatakan Ketua FSTP Jawa Barat, Akhmad Syah (Kang Aha) disela sela kegitan Jumat berkah di Aula Desa Citalang Kecamatan Tegalwaru Kabupatten Purwakarta.
Tambah dia, mengatakan bahwa  kegiatan Jum'at Berkah, setiap Minggu dilaksanakan oleh FSTP, bahkan hari ini bersamaan dilaksanakan Jum'at Berkah di Cibadak Kabupaten Sukabumi, yang dipimpin oleh Siti Aminah dan Ustad Ana.

Insya Alloh, untuk Jumat berkah, 29 Juli 2022, akan dilaksanakan di Kantor Polsek Kecamatan Bojong.  Kami berharap, kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan para pejuang anak yatim bisa bergabung untuk pelaksanaan nanti.

Keberkahan anak yatim tidak diragukan lagi, namun itu bukan tujuan utama kami.  Target kami,  FSTP Jawa Barat,  mampu melaksanakan dan mengingatkan serta mengajak siapa saja, untuk bersama sama memuliakan anak yatim  

"Kami mengucapkan terimakasih kepada  Pembina FSTP, KH. Muhammad Yusup Prianadi Kartkoesoemah, SH, yang selalu mendukung pelaksanaan Jum'at Berkah. Juga kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Suntana dan Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika, yang selalu  mendukung kegiatan
FSTP.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda