Demi Terjualnya Kartu Perdana Smartfren, PT Smartfren Telecom Telah Melakukan Pembohongan Publik . - serberita

Wednesday

Demi Terjualnya Kartu Perdana Smartfren, PT Smartfren Telecom Telah Melakukan Pembohongan Publik .


Area kantor Smartfren Pndeglang.
(Poto: Saripudin)
SERBERITA.COM| PANDEGLANG -  - Demi terjualnya produk kartu perdana smartfren, PT Smartfren Telecom Di duga telah melakukan pembohongan publik. 

Mukhlas Nasrullah (23) mengungkapkan kepada serberita.com,  Selasa (28/6/2022) bahwa dirinya pada Jum'at (24/6/2022) membeli kartu perdana smartfren di depan Gedung Juang Kabupaten Pandeglang,  karena tertarik dengan promo yang dilakukan pihak sales smartfren yang mengiming imingi cukup dengan nominal Rp 8000 dirinya bisa mendapatkan promo kartu dengan kuota utama 2GB dan unlimited aplikasi termasuk whatsap 24 jam selama satu bulan.  

Setelah membeli kartu perdana smartfren, dirinya langsung memakai kartu perdananya . berselang beberapa jam setelah itu, kuota tersebut tiba tiba habis dan tidak bisa mengakses aplikasi yang dijanjikan unlimited tersebut. 

Dirinya kemudian sangat menyayangkan pihak smartfren yang dianggap telah melakuka penipuan publik dan merugikan orang banyak. 

" Saya merasa kecewa dengan pihak penjualan kartu perdana PT Smartfren Telecomunication.  Karna walaupun harga kartu tidak seberapa, tapi secara tidak langsung ini sudah melakukan pembohongan publik " tegasnya

Dirinya tidak  merasa keberatan kalo cuma semdiri yang di rugikan, tapi penjualan ini kan juga dilakukan keorang lain.  Jangan sampai demi profit perusahaan tapi disisi lain sudah merugikan orang lain.

Saat di hubungi, sales dengan kontak whatsap A/n Muhamad Anggi S tersebut, mengaku salah kirim kartu perdana dan sedang pusing karna banyak problem internal termasuk tidak ada kejelasan gaji karyawan .

" Ko gitu coba liat bungkusnya itu saya ngasih yang unlimited bukan yang kemrin " Ujarnya. 

Dia akan tanggung jawab"
" Iya kan itu saya mau tanggung jawab ganti kartu nya. Ini saya juga lagi pusing banget om gaji saya sama karyawan smartfren yang lain engga turun mana lebaran haji  dah dekat Vendor gak ada jawaban juga "ujanya

Di konfirmasi langsung di Kantor Cabang Smartfren Pandeglang untuk mengecek kuota tersebut pada Senin (27/6/2022) Danar selaku Leader Sales Smartfren Pandeglang pun mengakui sudah tidak ada kuota untuk perdana ini, dan dijanjikan untuk berkonsultasi langsung dengan pimpinan Asc smartfren nya di hari selasa (28/6/2022) .

Saat dihubungi Tony Adam Asc smartfren area Serang - Pandeglang, mengaku tidak mengetahui agenda yang sudah di janjikan seperti yang dikatakan Sales leader pandeglang Danar tersebut. 

" Ada agenda apa tuh kalo boleh tau, kebetulan yang incharge smartfren pandeglang itu saya 
Tapi memang saya lebih ngantor di Kota Serang,  
kemarin itu bapak ngobrol sama pa danar,  ya. 
Kebetulan dia itu orang distributor, saya orang smartfrennya.
Kalo boleh tau agenda yang ingin bapak diskusikan apatuh " katanya

Kalo untuk  datang ke kantor Pandeglang,  dirinya  kebetulan pagi ada meeting, jadi mungkin  tidak bisa datang ke kantor pandeglang kalau tidak ada agenda yang penting.
(SN/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda