H 2 Jalan Raya Labuan Tarogong Macet. Petugas Mendapat Apresiasi dari Pengguna Jalan. - serberita

Tuesday

H 2 Jalan Raya Labuan Tarogong Macet. Petugas Mendapat Apresiasi dari Pengguna Jalan.


Suasana H 2, lebran terjadi Kemacetan. Namun petugas dengan sigap mengurainya.
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM | PANDEGLANG - Dua hari setelah lebaran, jalan Labuan. -Tarogong, macet total. Kemcetan tersebut, disebabkan meningkatnya jumlah kendaraan untuk melaksanakan   tradisi lebaran. Tradisi setahun sekali sehabis bulan ramadan bagi umat muslim,  lebaran idul fitri menjadi tradisi yang tidak terlewat, maka momen tersebut dipergunakan secara serentak 

Banyak hal penyebab kemacetan, setelah sebulan berpuasa, dan merayakan hari  kemenangan banyak cara kaum muslimin melakukannya salah satunya bersilaturahmi.

Umat Islam  saling berkunjung menjalin silaturahmi antar keluarga dan di gunakan juga sebagai momen  berbahagia jalan jalan dan liburan ke pantai dan ke tempat wisata yang berada di wilayah masing masing

Kabupaten Pandeglang, banyak tempat wisata di daerah Labuan Carita dan Tanjunglesung. Ramainya kendarang dari berbagai kota sampai terjadinya kemacetan di Simpangtiga Tarogong, pada Selasa,  03/05/2022

Pantaun wartawan di Pos Gatur Polsek Pagelaran di Terminal Labuan yang berlokasi di Tarogong, terlihat kemacetan hampir 3 Km.

Kesibukan  terlihat anggota Polsek Pagelaran, mengatur lalulintas   dengan  ramah dalam menjalankan tugasnya

Kanit Reskrim Ipda Priyo Winarno, mengatakan, ini sudah menjadi tugas kami sebagai polisi yang harus memberikan kenyamanan kepada masarakat yang sedang berbahagia menyambut hari raya idul fitri bersama keluarga.

Adapun kemacetan di sebabkan melonjaknya pengendara dari berbagai kota dan kami siaga untuk terus memantau agar menghindari ada nya tidak kejahatan di sekitar. Kami adalah pengayom masarakat memberikan rasa aman kepada masarakat adalah menjadi tugas inti,  sebagai polisi.

Warga yang melintas, Agus memgatakan polisi yang jaga sangat sigap dalm bertugas.
Ketika terjadi lonjakan kendaraan, maka segera mengurai.

Ketika terjadi Kemacetan selalu siaga mengatur lalu lintas tidak ada yg berduduk santai di pos, dan tidak terlihat ketus.

"Saya sangat mengapresiasi petugas dari kepolisian dalam melaksanakan tugas dan fungsinya."ujar Agus dari Serang.
( End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda