Door To Door LPK-MP Mada Pandeglang Santuni Anak Yatim - serberita

Saturday

Door To Door LPK-MP Mada Pandeglang Santuni Anak Yatim


Door to door, kegiatan santunan anak yatim, oleh LPK - MP Mada Pandeglang
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM | PANDEGLNG - Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah Swt, kami diberikan kekuatan untuk melaksanakan santunan anak yatim langsung ke rumah-rumahnya.

Kegiatan santunan dibulan suci, yang penuh rahmat dan magfiroh ini digelar oleh LPK - MP Mada Pandeglang. Berbagi kebahagiaan bersama warga dan yatim dengan cara Dor To Dor (Dari pintu ke pintu) kerumah warga di Kampung Kadubadak,  Rt. 07/02, Desa Babakanlor, Kecamatan Cikedal,  Jum'at,  (29/04/22) sore.

Humas LPK MP Mada Pandeglang, Djemi, 
menyambangi rumah warga bernama, Yati, bersama ketiga anaknya  yang ditinggal bapaknya dua tahun lalu menjnggal dunia.

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada Bapak yang sudah berkenan mampir ke rumah. Kami dan keluarga sudah beberapa kali, mendapat bantuan dari LPK - MP. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga LPK MP Mada Pandeglang, selalu jaya dan dimudahkan segala urusannya dan di tambahkan rejekinya"ungkapYati.

Melalui kegiatan ini, walau tidak besar yang kami berikan kepada anak yatim, bisa menambah nambah kebahagian dipenghujung bukan yang penuh berkah.

Tambah dia, rizki  sedikit bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kita, dan LPK MP.

"Insya Allah, kedepan kegiatan  memuliakan anak yatim akan kami laksanakan dan menolong, melindungi serta  mencerdaskan masyarakat sudah menjadi kewajiban kami sebagai mana yang tertuang pada AD/ART"tegas Djemi.

Ini merupakan bukti kegiatan yang tidak punya tujuan lain. Selain  keikhlasan buat kami untuk selalu membantu dan mengabdi kepada masyarakat Pandeglang. 

Pada kesempatan itu juga Korlap LPK MP Pandeglang. M. Ridwan menyempatkan sosialisasi dan konsolidasi bersama ibu-ibu yang kesehariannya membuat emping secara tradisional.

Dia berharap  perlunya pengawasan khusus dari pemerintah daerah Kabupaten dan Pusat untuk bisa menyalurkan bantuan bantuan ataupun program program UMKM.

Kenapa demikian, agar bisa tepat sasaran dan tentunya lebih bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang benar-benar faham dibidangnya yaitu selaku pelaku usaha seperti ibu-ibu ini yang sebenarnya bisa dikembangkan usahanya.

"Dampaknya akan  mengurangi pengangguran didaerah kita ini"ujar  M. Ridwan, Korlap LPK MP Mada Pandeglang.(End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda