Bahagianya Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah Mendapat Paket Ifthor dari ACT - serberita

Wednesday

Bahagianya Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah Mendapat Paket Ifthor dari ACT


Tim ACT-MRI Garut kembali menyalurkan paket ifthor kepada anak yatim dan  anak-anak pengajian di Masjid Masjid Al-Barokah Kampung  Lamping RT/RW  001/005 Kelurahan Cimuncang Kecamatan  Garut Kota
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM| GARUT Setelah sukses sebelumnya menyalurkan paket ifthor kepada lansia dan dhuafa di Kecamatan Banyuresmi. Kali ini Tim ACT-MRI Garut kembali menyalurkan paket ifthor kepada anak yatim dan  anak-anak pengajian di Masjid Masjid Al-Barokah Kampung  Lamping RT/RW  001/005 Kelurahan Cimuncang Kecamatan  Garut Kota Kabupaten Garut pada Selasa, 12 April 2022 M/ 10 Ramadhan 1443 H .

Kegiatan ini adalah implementasi dari Program “Garut udunan 1 juta paket Ifthor” yang sudah berjalan satu bulan sebelum ramadhan

“ Alhamdulillah hari ini, selasa 12 April 2022  Tim Relawan MRI_ACT  Kab. Garut telah melakukan kegiatan Distribusi Paket Berbuka Puasa berupa pembagian Takjil Gratis sebanyak 80 pack, bertempat di Masjid Al-barokah, Kampung Lamping, Kelurahan Cimuncang Kabupaten  Garut.

 Penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim,dhuafa serta santri pengajian sangat berbahagia dengan adanya program ini. 
Mereka berterimakasih kepada ACT MRI Garut serta team yang bertugas dilapangan,”ungkap Tim. Program ACT Garut, Rizky Nugraha.

Rizky juga terus mengajak kepada seluruh warga Garut untuk ikut berpartisipasi dan berkolaborasi dalam Program ini agar semakin banyak saudara kita di Garut yang kekurangan dari segi pangan di bulan Ramadhan ini.

“ Ramadhan tersisa sekitar 20 hari lagi, kami dari ACT garut terus mengajak warga Garut untuk sama-sama berpartisipasi dan berkolaborasi dengan memberikan Sedekah Ramadhan paket ifthornya melalui:

https://garut.indonesiadermawan.id/TebarIftarJabar atau melalui rekening Aksi Cepat Tanggap BSI 7164160027” Tutup rizky

Informasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut:
WA : https://s.act.id/aisha-garut
Careline (0262)2543366
Instagram: @actgarut_official
Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut
(Dewi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda