Tim Sepakbola Purwakarta U_17 Selangkah Lagi Juara DFL Tahun 2021. - serberita

Saturday

Tim Sepakbola Purwakarta U_17 Selangkah Lagi Juara DFL Tahun 2021.



SERBERITA.COM | SUBANG - Tim Sepakbola Purwakarta U17, tinggal selangkah lagi, menjadi juara Turnamen Develoment Football Leggue (DFL) Tahun 2021, di Kabupaten Subang.  

Tim sepakbola  yang dibina Dinas Pemuda Olahraga Pariwista dan Budaya (Disporabud) Kabupaten Purwakarta, dalam enam kali pertandingan meraih nilai  sempurna,  point 18.

Asisten Pelatih Sepakbola Purwakrta U_17,  Cecep, Sabtu, 20 November 2021, didampingi head coach, Heri Heriyana,  mengatakan pada pertandingan tadi, Sabtu, 20 November 2021,  timnya menenekuk  Panams,  2 - 0, langsung.



Kedua gol dicetak oleh Rizki Zaelani, sedangkan Syaepul Rahman mengukuhkan dirinya menjadi TopSkor sementara DFL dengan 11 gol.

"Tim Purwakarta, membutuhkan satu kali kemenangan lagi dari dua pertandingn tersisa menjadi Jura DFL Tahun 2021" tegas Heri Heriyana.

Tim yang akan dihadapi adalah Rangga Wulung
dan Wirabangsa. Kedua tim calon lawan ada diperingkat klasemen sementara ketiga dan keempat.

Artinya, lawan yang akan dihadapi cukup bagus.  Apalagi Rangga Wulung, dalam lima kali laganya belum pernah mengalami kekalahan. Hanya menghadapi Rangga Wulung, tim Purwakarta, dalam jadwal main  dilaga terakhir

Manager Tim Sepakbola Purwakarta, Asep Ruhimat, SH, mengatakan secara statistik timnya tidak akan terkejar nilai, apabila dipertandingan, Sabtu, 27 November 2021, menang menghadapi Wirabngsa.

"Dengan menang melawan Wirabangsa, nilai Tim Purwakrta, 21, dengan sisa pertandingan satu  kali lagi"tegasnya.

Sedangkan tim.yang dekat bisa mengejar hanya Rangga Wulung, namun Rangga Wulung banyak kehilangan nilai Karena dari lima kali yang sudah dilakoni, hanya meraih nilai sembilan dari dua kali menang dan tiga kali seri,  maka kehilangan poin enam.

Untuk pertandingan Sabtu depan, timnya harus menang untuk mengamankan juara di DFL Tahun 2021.



Pada laga menghadapi Fanams, tadi. Pemain yang  diturunkan adalah. 1. Farid Sutrisno. 
2. Irgi. 
3. Dapito. 
4. Buyung.
5. Regi. 
6. Rizki Zaelani. 
7. Ery. 
8. Fajar
9. Adwa
10. Sebastian
11. M. Rizki
12. Nazar. 
13. Rafli.
14. Zaidan
15. Wildan
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda