Persib Bandung Tekuk.Persela 3 - 1 - serberita

Thursday

Persib Bandung Tekuk.Persela 3 - 1



SERBERITA.COM | SOLO - Persib Bandung, lima kali bertanding, lima kali menang secara beruntun dilaga terakhir pekan ke 11 BRI Liga 1 menekuk Persela Lamongan 3 - 1, Kamis, 4 November 2021, malam.

Striker bertubuh jangkung
Geoffrey Castillion, membuka kemenangan Persib Bandung, dimenit kelima.

Gol kedua, dicetak.oleh
Erwin Ramdani, dimenit 20. Tidak.lama berselang M.Irsad, memperkecil ketinggalan, menjadi 2 - 1, dimenit ke 21.

Kembali Muhamad Rasid, mencetak gol melalui tendangan kerasnya . Skor Muhamad Rasid, bertahan sampai pertandingn berakhir 3 - 1, untuk kemenangan Persib Bandung.


Kemenangan Persib atas Persela, melengkapi keberhasilan Road Show di Jawa Tengah, menyapu lima pertandingan dengan kemenangannya BRI Liga 1 di pekan ke 11.

Dengan kemenangan ini, Persib meraih nilai 25, sama dengn nilai Bhayangkara FC. Hany Bhayangkara FC, baru memainkan 19!pertandingan.

Jalannya pertandingan sangat menarik, karena kedua tim sama sama memainkan permainan terbuka, saling menyerang.

Dibabak babak awal, Persela menguasai jalannya pertandingan dengan permainan cepat. Tidak kurang tiga peluang emas, namun sellu gagal mencetak gol, karena arah bola yang tidak tepat ke arah gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

Justru melalui serangan balik, dimenit ke empat. Berawal dari son
tekan Kepala Wander Luiz, kepada Muhamad Rasid, yang diselesaikan dengan cohcoran Geoffrey Castillion, Persib unggul 0 -1.

Gol kedua dicetak Erwin Ramdani, berawal dari kemelut didepan gawang Persela. Sedangkan gol ketiga, Gil kelas dunia yang dilesakkan oleh Muhaai Rasid.

Gol Muhammad Rasid, adalah gol kelima bagi dirinya. Rasid tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk tim berjuluk pamgeran biru.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda