Media Independen Online Indonesia Kabupaten Sukabumi Datangi Kominfo Untuk Audiensi - serberita

Tuesday

Media Independen Online Indonesia Kabupaten Sukabumi Datangi Kominfo Untuk Audiensi



SERBERITA COM| SUKABUMI -  Pengurus Media independen Online Indonesia ( MIO) Kabupaten Sukabumi, Selasa, 02 November 2021, melakukan  kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Pertemuan yang digelar di Ruang Ratel Pendopo Kabupaten Sukabumi, di hadiri Ketua MIO Indonesia Kabupaten Sukabumi, Purwanto, sekertaris, bendahara, dan divisi lainnya  diterima oleh Kadis Kominpo Kabupaten Sukabumi Eka Nandang.

Pertemuan berlangsung secara sederhana dengan suasana penuh keakraban 

Ketua MIO Indonesia Kabupaten Sukabumi, Purwanto menyampaikan bahwa  pertemuan ini tidak lain untuk memperkenalkan diri sebagai pengurus MIO Indonesia Kabupaten Sukabumi,  kepada Diskominpo Kabupaten Sukabumi.

"Selain itu, untuk menjalin pelaksanaan komunikasi publik dengan insan pers dalam penyebarluasan informasi pembangunan di wilayah kabupaten Sukabumi" tuturnya 

Sekertaris MiO Kabupaten Sukabumi,  Jamaludin menyampaikan insan pers andalan mitra strategis pemerintah. Untuk itu. hari ini kami memohon jadwal  pertemuan kunjungan kerja organisasi juga  bersilaturahmi kepada diskominpo dengan harapan bisa bekerja sama kemitraan yang selama ini terjalin baik, 


"Peran insan pers dan media terhadap pembangunan di Kabupaten Sukabumi  sangatlah penting. Sebab peran  media sangat strategis dan  berkontribusi nyata dalam  menginformasikan  pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan kedepan sampai kemasyarakat Kabupaten Sukabumi,"ucapnya.


Dewan Penasehat MIO Indonesia Jawa Barat, Yopi Sulaeman. SE, mengatakan bahwa tanpa media dan pemberitaan dari teman-teman, mana mungkin informasi pembangunan daerah bisa sampai kepolosok khususnya warga masyarakat,

Kepala Diskominfo,   Eka Nandang, menyambut kehadiran pengurus ke Diskominfo.  Kehadiran MIO Indonesia Kabupaten Sukabumi,  diterima dengan lapang dada dan mengapresiasi  dan kedepan  kita jalin sinergitas kemitraan kerja sama mendorong, dan mendukung kegiatan kegiatan yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi,  khususnya  dalam  publikasi.

Dikatakannya, rencana pembangunan kedepan di Tahun 2022, akan melanjutkan program kerja yang belum terealisasi ditahun 2021.

Salah satunya program jaringan internet, pemasangan tower dan yang menjadi prioritas tanda tangan manual di ganti dengan  tanda tangan digital menggunakan barcode untuk mempercepat pelayanan terhadap masyarakat,pungkasnya (Fauzan)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda