Hari Ini PGRI Karawang Menggelar Konferensi Cabang - serberita

Thursday

Hari Ini PGRI Karawang Menggelar Konferensi Cabang



SERBERITA. COM | KARWANG -  Persatuan Guru Republik Indonesia. 
(PGRI) Kabupaten  Karawang,  menggelar Prakonferensi  Cabang  PGRI Kabupaten, masa bakhti XXII Tahun 2020 - 2025, dengan tema, PGRI sebagai penggerak, kreativitas dan dedikasi guru ditengah Pandemi Covid-19, Rabu, 03 November 2021, bertempat  di Gedung PGRI Jl. Husni Hamid Karawang.

Hadir Ketua PGRI, dewan pengurus, dewan pembina dan seluruh jajaran pengurus PGRI Kabupaten Karawang serta Ketua Cabang PGRI  Kecamatan, yang berada di Wilayah Kabupaten Karawang.

Ketua PGRI Kabupaten  Karawang, Drs. Nandang Mulyana M.Pd, mengatakan.  pelaksanaan Konfrensi Cabang PGRI Karawang akan dilaksanakan, hari  Kamis 4 November 2021, di Hotel Akhsaya Karawang, dalam Konfrencab besok, Kamis mengagendakan kegiatan antara lain, pelantikan pengurus PAW PGRI Karawang periode 2021-2025, pelantikan Dewan Pakar serta diskusi dengan para anggota PGRI Karawang.

,"Kami akan menerima masukan kritik dan sarana dari para anggota PGRI Karawang,"ujar Nandang.

Dalam keterangannya, Ketua Pengurus PGRI Drs. Nandang Mulyana MPd menyampaikan bahwa sesogyanya acara konferensi dilaksanakan pada pertengahan tahun, namun karena pandemi sehingga baru dilaksanakan bulan November.

"Sebagaimana diamanatkan oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, enam bulan setelah konferda harus melaksanakan konferensi kerja, namun karena kondisi pandemi baru bisa dilaksanakan menjelang akhir tahun", ungkapnya.

Lebih lanjut Nandang menjelaskan, "Hari ini kita menyusun rekomendasi yang akan disampaikan kepada pemerintahan, dalam rancangan ada 13 point diantaranya : rekomendasi tentang anggaran pendidikan, kesejahteraan guru, meningkatkan profesi guru, meningkatkan mutu pendidikan, sarana infrastuktur dan guru honorer".jelasnya.

Kedepan sedang menyusun strategi bagaimana pemerintah bisa menjadikan pendididkan ini lebih baik.
(Hanny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda