Edukasi Pembinaan Sepakbola Diporaparbud dan Persipo Ikuti Piala Soeratin Jawa Barat - serberita

Friday

Edukasi Pembinaan Sepakbola Diporaparbud dan Persipo Ikuti Piala Soeratin Jawa Barat



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta, U_17, binaan Dinas Pemuda Olahraga
Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Dan Kebudayaan (Diporaparbud) Kabupaten Purwakarta, yang dipersiapkan untuk tim Persipo Purwakarta, yang akan mengikuti Kejuaraan Sepakbola Soeratin Jawa Barat, menargetkan lolos dari Grup B.

Persipo Purwakarta, masuk di Grub B, bersama Blaster Cikampek Karawang. Tira Persikabo Bogor dan Pakuan City Cirebon.

Pelatih Penjaga Gawang Ependi, Jumat, 5 Nopember 2021, di Stadion Purnawarman mengatakan bahwa Kejuaraan Sepakbola Soeratin 2021, diikuti oleh 57 tim.

"Pertandingan akan dimulai 11 Nopember 2021, dan final pada tanggal 24 November 2021"tegasnya


Kemudian dari 57 tim dibagi menjadi 14 Grup. Persipo berada di Grup B, bersama Blaster, Pakuan City Cirebon dan Tira Persikabo Bogor.
"Dua tim terbaik lolos ke putaran kedua dengan sistem gugur"tegasnya.
Kabid Olahraga Disporaparbud, Drs. Iwan Kartiwan, Jumat (5/11) di Stadion Purnawarman mengatakan, bahwa tim yang dibina Disporaparbud, untuk U_17, akan mengikuti Kejuaraan Sepakbola Soeratin Jawa Barat , yang digelar di Kabupaten Bekasi.

" Tugas kami melakukan pembinaan dan kerja sama dengan Askab maupun klub yang menjadi peserta Asprov PSSI Jawa Barat"tegasnya

Untuk tim U_17, nanti bertanding atas nama Persipo Purwakarta. Sedangkan untuk U_13 dan U_15, nanti bertanding atas nama Askab PSSI Purwakarta.


"Hari ini, persiapan terakhir menjelang pertandingan Piala Soeratin, 11 Nopember 2021. Uji coba dengan Diklat Sepakbola Kabupaten Garut"ujarnya

Alhamdulillah, dua tim baik U_17 maupun U_15, menang dalam laga uji coba terakhir di Stadion Purnawarman, Kamis (5/11) pagi dengan skor, 5 - 0 dan 4 -0.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda