Belbagai Topik Menjadi Pembicaraan Kehadiran MIO Indonesia Provinsi Bali di Jakarta. - serberita

Friday

Belbagai Topik Menjadi Pembicaraan Kehadiran MIO Indonesia Provinsi Bali di Jakarta.



SERBERITA.COM | JAKARTA - Kunjungan kerja pengurus Pimpinan Wilayah (PW)
Media Independen Oline (MIO) Indonesia Provinsi Bali, Jumat, 19 November 202, diterima pengurus Dewan Pimpinan Pusat ((DPP) MIO Indonesia, di Jakarta.

Belbagai topik menjadi pembahasan lintas pengurus di DPP MIO Indonesia.

Hadir pengurus PW MIO Indonesia Provinsi Bali, Made Sugiarta, David Wiliam didampingi Ketua Dewan Pembina, Sonyka utama dan Pembina, Hari Tri Widjianto.
Ketua Umum DPP MIO Indonesia, AYS Prayogie didampingi Ketua Dewan Fakar, Taufik Rachman, Anto Suroto dan Ketua MIO Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Ir Agung Karang, menyambut kedatangan pengurus dari Pulau Dewata tersebut.

Hari Tri Widjianto, mengatakan bahwa kunjungan pengurus ke DPP dalam rangka menjalin silahturahmi yang kebetulan sedang ada agenda kerja di Jakarta.

Tambah Hari, memohon maaf rombongan dari Bali, tanpa ada Ketua, Sekretaris dan Bendahra, karena sedang ada kesibukan di daerah.

Namun, katanya kehadiran dirinya bersama rombongan di Jakarta tidak mengurangi kebersamaan

“ Intinya adalah bersilaturahmi dalam rangka sharring belbagai masalah”, tegas Hari


Banyak masukan dari obrolan dengan pengurus pusat. Tentunya, menambah wawasan berorganisasi dan menjaga solidaritas sesama anggota MIO Indonesia.

Ketua Umum (Ketum) AYS  Prayogie,  mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus dari  Bali.

Kehadiran pengurus Provinsi Bali di Jakarta, juga dusmbut Ketua  DKI Jakarta, Ir Agung Karang. Katanya  sangat mengapresiasi kehadiran  pengurus dari Bali.

 “Semoga  silaturahmi  lintas propinsi,  dilakukan juga oleh MIO Indonesia dari propinsi lainnya.

Dewan Parkar,  Taufiq Rahman, berharap dari kunjungan ini ada oleh oleh yang bisa diterapkan di Provinsi Bali.

Pesannya, pemberdayaan pengurus faham akan tujuan berorganisasi adalah modal awal untuk membangun MIO Indonesia di wilayahnya masing-masing.

Melansir informasi atau  berita  membangun agar kebangkitan ekonomi nasional  merata di seluruh Nusantara seperti sebelum ada wabah Covid 19.
(Akhmad Munasah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda