Satu dari Tiga Medali Emas Cabor Dayung Jabar Diraih Atlet Purwakarta - serberita

Monday

Satu dari Tiga Medali Emas Cabor Dayung Jabar Diraih Atlet Purwakarta


SERBERITA.COM | PAPUA - Kembali kabar membanggakan datang dari kontingen Jawa Barat (Jabar) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX  Papua, dari Cabang Olahraga Dayung. 

Satu dari tiga medali emas, yang diraih oleh Cabor Dayung, diraih oleh atlet dayung asal Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, dalam status di Medsos mengucapkan terima kasih,  kepada putra dan putri terbaik asal Purwakarta, yang telah memberikan pundi pundi medali emas di PON XX Papua.

Dikatakannya  tim cabang olahraga (Cabor) Dayung Jabar menambah koleksi medali untuk kontingen Jawa Barat pada PON XX Papua.

"Kabar membanggakan kembali datang di ajang PON XX Papua 2021 di hari Minggu ini, 3 Oktober 2021"tulisnya 

Krisna Septiana, atlet asal Kabupaten Purwakarta, kembali menyumbangkan medali emas untuk kontingen Jawa Barat dalam nomor Kayak Slalom.

"Semangat terus anak-anakku, para duta terbaik di pesta olahraga PON XX Papua"tegasnya 

Dikabarkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar, Tim Dayung Jabar meraih medali sebanyak empat unit per Minggu 3 Oktober 2021.

Ofisial Tim Dayung Jabar, Angga M Syahid saat dikonfirmasi Fortal MIO Indonesia mengatakan  nama atlet yang berhasil mempersembahkan medali di Cabor dayung.

Satu medali emas dipersembahkan Krisna Septiana dari nomor Kayak Slalom Putra. Atlet asal Kabupaten Purwakarta, menambah pundi medali emas untuk Kontingen Jawa Barat.

Kemudian satu medali emas lagi,  dipersembahkan Cherina Maharani dari nomor Kayak Slalom Putri. Dan  medali emas lainnya  dipersembahkan Reski Wahyuni dari nomor Canoe Slalom Putri.

(Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda