Polres Karawang Lakukan Rotasi Pejabat di Sejumlah Kapolsek - serberita

Saturday

Polres Karawang Lakukan Rotasi Pejabat di Sejumlah Kapolsek


SERBERIT.COM | KARAWANG  – Polres Karawang menggelar kegiatan Serah terima Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Karawang Kota, Kapolsek Ciampel, Kapolsek Batujaya, Kapolsek Purwasari, Kapolsek Kotabaru, bertempat di Aula Mapolres Karawang dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dihadiri para kasat dan Pama Polres Karawang. Jumat (22/10/2021).

Serah Terima Jabatan lainnya  dilaksankan diantaranya,  Kasat Lantas yang lama AKP Rizky Adi Saputro digantikan AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kapolsek Karawang dari Kompol Suparno digantikan AKP Boy Hamonangan, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo Digantikan AKP Edi Sunardi, Kapolsek Ciampel dari AKP Arief Bastomi digantikan AKP Bambang Sumitro, Kapolsek Batujaya dari AKP Edi Karyadi kepada IPTU Marsad, Kapolsek Purwasari dari IPTU Marsad Kepada IPTU Hadian Sibarani, sedangkan Kapolsek Kotabaru yang sebelumnya dijabat IPTU Tata Suhendar diganti IPDA Dede Komara. 

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan, “hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kasat lantas dan  6(enam) Kapolsek Jajaran Polres Karawang. Tentunya Ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri dalam hal regenerasi dan untuk meningkatkan kinerja ditubuh polri.

Tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bersinergi dengan masyarakat Karawang telah melaksanakan program-program PRESISI dengan baik, tentunya ini menjadi salah satu modal bagi rekan-rekan yang pindah ditempat yang baru untuk lebih baik lagi.

“untuk Pejabat baru, agar menyesuaikan dengan tugas-tugas maupun program-program Polres Karawang, karena kita tahu bersama program Polres Karawang ini tetap menginduk dan mengimplementasikan program-program PRESISI Bapak Kapolri untuk mewujudkan Polri yang PRESISI. tutup Kapolres Aldi.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda