Persib Dalam Kondisi Terbaik Hadapi PSIS Semarang Malam Ini - serberita

Tuesday

Persib Dalam Kondisi Terbaik Hadapi PSIS Semarang Malam Ini


SERBERITA.COM | BANDUNG - Mental para pemain Persib Bandung, sedang bagus-bagusnya jelang menghadapi PSIS Semarang.

Dua sorotan pendukung Persib, setelah empat laga sebelumnya bermain tidak pernah menang sudah terbayar.

Menang didua laga terakhir, Bhayangkara FC dilumat 2 - 0 tanpa balas, kemudian tim berjuluk Elang Jawa PSS Sleman ditekuk 4 - 2.

Kemudian kembalinya Wander Luiz, striker yang sampai laga pekan ketujuh belum mencetak gol. Dipekan kedelapan Wander Luiz mencetak dua gol dan satu gol melalui tandukannya setelah menerima umpan tarik  merupakan gol berkelas  di pekan kedelapan BRI Liga 1.

Tentunya berbekal hasil  dua laga terakhir dan evaluasi sejumlah kelemahan pada pertandingan sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts memastikan, pasukannya siap menghadapi PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022.

Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021.

Robert mengatakan, pemain sudah mengevaluasi performanya masing-masing, termasuk kelengahan yang menyebabkan dua gol pemain PSS Sleman bersarang ke gawang PERSIB.

“Saya tidak perlu banyak bicara soal kesalahan di lini belakang. Saya pikir, mereka sudah tahu apa yang dilakukan di pertandingan kemarin. Dengan komunikasi, kita sepakat supaya hal seperti itu tidak terulang lagi," kata Robert, Senin 25 Oktober 2021 di aqun  Medsos Persib 

Pelatih asal Belanda ini menegaskan, yang paling penting buat Persib,  adalah berupaya konsisten untuk meraih tiga poin seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. 

Sebab, ia punya tekad untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan pada musim ini. 

Hingga pekan kedelapan, tinggal Persib dan PSIS yang belum terkalahkan. “Kami harus bisa menang. Itu artinya kami akan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan,” ungkapnya.

Bagi Robert Rene Albert, tidak akan dipusingkan dengan materi pemain yang akan menjadi Line up. 

Siapapun yang menjadi  starter dalam laga penuh gengsi nanti malam menghadapi PSIS Semarang, pemain Persib, punya modal mental selain teknik dan strategi juru taktik Robert  yang akan menjadi kunci  keberhasilan tim maun Bandung.

Namun itu akan menjadi bumerang, bila semangat bertanding dan mental tidak seperti di dualaga terakhir, PSIS akan membalikan keadaan.

PSIS Semarang, terbukti tim kuat dan belum terkalahkan. Artinya tim yang  lengkap disemua lini dan ini yang  harus diwaspadai oleh Robert Rene Albert.

Keduanya tidak memunculkan bintang dalam tim. Walau dikedua tim yang sama berkostim biru, bertabur pemain bintang.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda