Open Donasi Untuk Bayar Tunggakan BPJS Muhammad Balhaqi - serberita

Monday

Open Donasi Untuk Bayar Tunggakan BPJS Muhammad Balhaqi



SERBERITA.COM| PURWAKARTA - Untuk membayar perawatan Muhammad Balhaqi, yang nunggak.  Ketua Masyarakat Relawan Purwakarta, (MRP)  Kamal,  terpaksa membuka open donasi.

Dikatakan  Kamal, 
bahwa  kondisi Muhammad  Balhaqi, masih sama seperti sebelum di bawa ke RSUD Bayu asih.

Namun alhamdulillah, sekarang sudah ada  penanganan secara intensif oleh pihak RSUD Bayu Asih.

Sedangkan  permasalahan tunggakan BPJS Muhammad  Balhaqi yang jumlah nya sekitar Rp 4.000.000-, MRP,  masih menunggu informasi terkait pembayaran dari pemerintahan Desa  Depok,  sampai Selasa, 19 Oktober 2021.

Karena  pemerintahan desa  berjanji akan melunasi tunggakan BPJS tersebut.

Pihak MRP, tidak sampai di situ saja, meminta ke pemrintahan desa sekaligus puskesmas, untuk lebih memperhatikan Muhamad  Balhaqi.

Jika Pemerintahan Desa Depok, tidak menyanggupi membayar  tunggakan BPJS,  pihak MRP,  akan bertanggung jawab mencarikan dana buat membayar tunggakan BPJS tersebut.

MRP pun berinisiatif untuk menggalang dana lewat open donasi.

Sahril Sidiq , salah satu relawan kemanusiaan mengatakan seharus  pihak pemerintah lebih pro aktip menjalin komunikasi soal penanganan Muhammad  Balhaqi.

Kami berfikir sederhana saja, kami yang mencari anggaran untuk berobat Muhammad Balhaqi. Kedua orangtuanya biar tenang  menjaga Muhammad  Balhaqi dan semoga Muhammad  Balhaqi, segera lepas dari penyakitnya.

Sampai berita ini di lansir belum ada pihak puskesmas atau pun bidan desa yang di konfirmasi.
(Eman)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda