Objek Wisata Menjadi Sasaran Sosialisasi Pencegahan Cluster Baru - serberita

Saturday

Objek Wisata Menjadi Sasaran Sosialisasi Pencegahan Cluster Baru



SERBERITA.COM | SUKABUMI -  Guna mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Covid-19,  terutama diobyek wisata. Jajaran  Polsek Palabuhanratu dipimpin Kapolsek Kompol Mangapul Simangunsong S.H., M.H., gencar melaksanakan himbauan dan edukasi kawasan wisata pantai yang ada diwilayahnya, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Ada beberapa pantai yang dikontrol oleh Kapolsek dan anggota Polsek Palabuhanratu yaitu Pantai Batu Bintang, Pantai IP dan Pantai Istiqomah.

" Hari Sabtu seperti biasa obyek wisata pantai di Palabuhanratu banyak dikunjungi para wisatawan terutama dari luar kota. Maka kami dari polsek memberikan himbauan kamtibmas tentang prokes dan  waspada saat bermain dipantai", ujar Mangapul kepada tim liputan humas.

Dengan menggunakan alat pengeras suara Mangapul dan anak buahnya berkeliling dipantai mengingatkan para wisatawan untuk berhati - hati ketika bermain ditepi pantai.



Tidak lupa juga disosialisasikan pentingnya penggunaan aplikasi peduli lindungi untuk mencegah penularan virus covid 19.

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah SH., S.IK., M.H., melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengingatkan kepada personil pengamanan jalur dan obyek wisata.

Untuk selalu bertindak secara humanis dan dalam rangka menghimbau kepada masyarakat,  gunakan kalimat yang baik dan tepat sehingga masyarakat faham dengan maksud dan tujuan himbauan.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda