Kebijakan Pemerintah Pelonggaran PPKM Untuk Kebangkitan Ekonomi - serberita

Wednesday

Kebijakan Pemerintah Pelonggaran PPKM Untuk Kebangkitan Ekonomi


SERBERITA.COM| PURWAKARTA - Pantuan dibeberapa tempat perekonomian di Kabupaten Purwakarta, mulai menggeliat. Pelaku usaha terus berkomitmen untuk menumbuh kembangkan kebangkitan ekonomi dengan adanya kebijakan pemerintah.

Seperti aktifitas perekonomian di pasar tradisional khususnya beberapa Pasar Tradisional, terus menggeliat tanpa mengurangi pelalaksanakan prokes.

Tentunya ini tidak lepas dari pasca diberlakukan pelonggaran aktivitas yang sebelumnya di berlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pusat dan daerah guna menekan penyebaran pandemi covid-19

Pelaku usaha di Pasar Tradisional Pasar Rebo Purwakarta, H. Yayat Hidayat, Rabu, 14 Oktober 2021, mengatakan geliat perekonomian mulai berjalan di pasar tradisional khususnya di Pasar Rebo Purwakarta.

Katanya , pembeli mulai berdatangan, dan itu tidak terlepas dari adanya pelonggaran yang intinya untuk kebangkitan ekonomi.

Pelaku usaha di Paras Rebo, katanya adalah mitra dari BUMN BRI. Akan berkomitmen terus menunjang laju pertumbuhan perekonomian di pasar tradisional.

Dengan adanya kerjasama yang baik dan berkesinambungan antara para pelaku ekonami pedagang pasar UMKM dan BRI
diharamkan perekonomian masyarakat akan segera normal kembali (Yn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda