KBPP Polri Sumut Peringati HUT 63 Tahun Syaiful Syafri Dengan Jalan Sehat Kamtibmas - serberita

Sunday

KBPP Polri Sumut Peringati HUT 63 Tahun Syaiful Syafri Dengan Jalan Sehat Kamtibmas



SERBERITA.COM | MEDAN  -  Keluarga Besar Putra dan Putri Polri ( KBPP Polri ) Sumatra Utara (Sumut) menggelar 
jalan sehat Kamtibmas diarea olahraga Kantor Gubsu  Jalan Pancing Medan, 23 Oktober 2021.

Ketua KBPP Polri Sumatra Utara, 
Hilmar Silalahi SH, mengatakan dalam  memperingati HUT Drs. Syaiful Syafri MM,   ke 63 Tahun, pada,  23 Oktober 2021, melaksanakan  jalan sehat.

Jalan sehat Kamtibmas,  diikuti pengurus PD KBPP Polri Sumut, Resort Medan dan Resort Deli Serdang serta sejumlah masyarakat penggiat jalan sehat.

Setelah jalan sehat peserta disiapkan  sarapan pagi,  dan memotong bolu tar oleh Ketua PD KBPP Polri Sumut,  Hilmar Silalahi SH yang didampingi Wakil Ketua Zulkiply Dahlan SH dan Drs Efendi Silalahi, serta Herry Wibowo SE.

Hadir dalam acara tersebut,  Resort Medan, Wakil Ketua Devy, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Agryani, dan Suana serta Sulasti, sedang dari Deli Serdang hadir Ketua Resort Edy Situmeang dan Sekretaris Imam Utoyo yang memberi suapan bolu.

Ketua KBPP Polri Sumut, Hilmar Silalahi SH, mengtakan  bahwa sosok Syaiful Syafri, pigur pemimpin yang patut diteladani. Dikatakannya  mantan Bupati Batu Bara Tahun  2008 dan Kadis Pendidikan Sumut di tahun 2010 - 2014, ini tidak pernah lelah untuk mengabdikan diri mendidik KBPP Polri di Sumatera Utara.

Salah satu karyanya yang monumental di kota  Medan adalah renovasi TMP Bukit Barisan di tahun l996 yang didukung Gubsu Raja Inal Siregar dan Pangdam I BB Maijen TNI Arie Kumaat.

Kemudian  merenovasi TMP tahun 2010, saat menjabat  Kadis Sosial Sumut menggunakan sumber dana APBN.

Sementara itu,  Drs Syaiful Syafri MM yang juga pendiri Perpustakaan Desa se Sumut, Perpustakaan Mesjid, Gereja, dan Vihara ini di tahun 2007 an, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus KBPP Polri Sumut, juga para pengurus Resor dan Sektor yang memberi ucapan selamat HUT Kepadanya, termasuk teman teman Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) dan GM Pujakesuma.
(Rahmat Hidayat/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda