Bhayangkari Mandiri Wujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang Presisi - serberita

Thursday

Bhayangkari Mandiri Wujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang Presisi


SERBERTITA.COM | KARAWANG -
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono di dampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Faisal Pasaribu menghadiri kegiatan Perayaan Puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun, Kamis , 21 Oktober 2021, dengan tema Bhayangkari Mandiri Wujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang presisi.

Kegiatan yang di gelar secara Virtual tersebut dan berpusat di Mabes Polri di hadiri oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo serta Pejabat Utama Mabes Polri dan pengurus bhayangkari pusat.

HKGB ke-69 ini mengusung tema Bhayangkari mandiri wujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang presisi.

Dalam kegiatan yang di laksanakan di ruang Aula Polres Karawang yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny. Fanny Aldi Subartono beserta pengurus Bhayangkari Cab Karawang, Kapolres menyampaikan ucapan selamat langsung ke ketua Bhayangkari Cab. Karawang.

Selain itu Ketua Bhangkari Cabang Karawang Ny. Fanny Aldi Subartono mengungkapkan pihaknya sebelumnya juga telah melakukan berbagai kegiatan untuk menyambut gelora Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari seperti Bakti sosial dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk syukur dan peduli terhadap sesama,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Karawang Aldi Subartono juga mengucapkan selamat hari kesatuan gerak bhayangkari yang ke-69 tahun, semoga Bhayangkari terus menjadi penyemangat dan pendorong kinerja Polri yang profesional.

“Bhayangkari mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang presesi, dan semoga bhayangkari tetap solid dan terus hadir mendampingi Bhayangkara dalam menjalankan tugas”, Ucapnya

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut berjalan dengan tertib dan Khidmat.
)Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda