Persib Hadapi Elang Jawa Malam Ini - serberita

Friday

Persib Hadapi Elang Jawa Malam Ini


SERBERITA.COM - Persib Bandung dan PSIS Semarang, yang belum terkalahkan. Bahkan dipekan kedelapan, tim berjuluk Mahesa Jenar ini kembali meraih kemenangan.

Sedangkan untuk Persib Bandung, malam ini, Jumat, 23 Oktober 2021, akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manhan Solo.

PSIS Semarang, sukses pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1, mengabdikan tim besutan Jajang Nurjaman, Baroto Putera yang menjadi korban..

PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1,Rabu (20/10/2021) di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta. Tim besutan Djajang Nurdjaman, Barito Putera takluk dengan skor 0-1.

Sama-sama memakai kostum biru, baik PSIS Semarang maupun Persib Bandung, menjadi tim tangguh yang belum pernah kalah.

Pertandingan malam ini, akan terjadi menarik dilapangan tengah. Kim Kurniawan akan berduel dengan Dedi Kusnandar.

Apakah Dedi Kusnandar, mampu menjinakkan Kim yang bermain energik atu sebaliknya Kim yang mampu melnaklukan Dedi Kusnandar.

Didepan PSS Sleman akan mengandalkn kecepatan pemain sayap Timnas, Irfan Jaya. Namun bukan mudah untuk menaklukkan barisan pertahanan Persib Bandung, yang rapt dan kokoh.

Siapapun yang dipasang sebagai Line up, tidak berpengaruh untuk lini belakang Persib Bandung.

Ini yang menjadi kekuatan menonjol dikubu Persib Bandung, sampai ke pekan Delapan BRI Liga 1.

Kemudian untuk lini tengah, Persib Bandung, banyak pilihan selain Markclock, M. Rasid, Dedi Kusnandar masih ada Abdul Azis yang mempunyai kelebihan dan kekurangan di tim

Namun tidak akan berpengaruh malah menjadi motivasi pemain dengan skuadnya mampu menaklukan Bhayangkara FC.

Saat itu, dilini tengah dan belakang dengan komposisi terbaru. Namun dari berapa laga, komposisi saat berhadapan dengan Bhayangkara FC, yang nyris sempurna karena kekuatan menjadi merata termasuk tangguhnya penjaga gawang, Teja Paku Alam.

Sedangkan pemain yang punya emosional dengn Persib Bandung,
pemain gelandang PSS, Kim Jeffrey Kurniawan, bahwa kondisi para pemain sudah cukup beristirahat selama sepekan sehingga bisa menampilkan permainan terbaik dan maksimal bisa mengambil poin atas Persib Bandung.

"Saya sekarang memperkuat PSS Sleman sehingga ingin membela tim secara maksimal untuk raih kemenangan," kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Maka, pertandingan malam ini akan menjadi menarik Untuk ditonton karena akan terjadi pertandingan emosional dan Persib Bandung, tidak akan mau kalah, mempertahankan tim yang perawan sampai ke pekan Delapan..
(Aha/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda