Alumni Akabri 89 Berbagi Sembako di Kabupaten Karawang - serberita

Monday

Alumni Akabri 89 Berbagi Sembako di Kabupaten Karawang


SERBERITA.COM |  KARAWANG
Dalam rangkaian HUT TNI ke 76, Alumni Akabri angkatan 89 menggelar bakti sosial di Kabupaten Karawang. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten  Karawang.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian sembako dibagikan secara simbolis kepada lansia di halaman Mako Polres Karawang, di  Jalan Surotokunto – Warungbambu, Kabupaten  Karawang, Senin, 11 Oktober 2021.

Pada kegiatan bhakti sosial, secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Karawang, AKBP Aldy Subartono, beserta perwakilan dari Alumni Akabri angkatan 1989 Kombes Amminudin.

Untuk selanjutnya dari 1000 paket sembako, sebanyak 400 paket disalurkan Polres Karawang,  melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sedangkan sisanya sebanyak 600 paket disalurkan melalui 24 Polsek se Kabupaten Karawang yang akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar.

Terpilihnya Karawang menjadi salah satu tempat pendistribusian bansos karena alumni Akabri angkatan 89 mempunyai data dan melihat kegiatan Polres Karawang,  aktif sehingga dipercaya menjadi salah satu tempat untuk mendistribusikan paket sembako.


Dalam keterangannya, Kapolres Karawang mengucapkan terima kasih kepada alumni angkatan AKABRI tahun 1989.

“Terima kasih kepada alumni Akabri  angkatan 1989, mudah mudahan, ini menjadi gerakan sosial terutama pada saat pandemi covid-19.

Kapolres mengucapkan" Terimakasih, kepada perwakilan Alumni Angkatan 89, Kombes Amminudin,  mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah kita semua”, ucap Kapolres.

“Kedepannya harapan kami masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga nantinya covid-19 ini benar-benar bisa hilang dari Indonesia sehingga kita bisa hidup seperti sebelum adanya covid”, pungkasnya.
(Hanny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda