Pangdam III/Siliwangi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Reguler FKTP - serberita

Tuesday

Pangdam III/Siliwangi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Reguler FKTP


SERBERITA.COM || Bandung,- Dalam rangka mendukung program tentang percepatan pelaksanaan Vaksinasi, jajaran Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan Vaksinasi terhadap Keluarga Besar TNI, Purnawirawan/Wakawuri dan masyarakat Kota Bandung.

Hari ini, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi Reguler yang diberikan kepada keluarga besar TNI (KBT), Purnawirawan dan Wakawuri serta masyarakat Kota Bandung yang dilaksanakan di Klinik FKTP BP. Wirasakti Kesdam III/Siliwangi Jalan Ambon No. 7 Kota Bandung, Senin (23/8/2021).

Dalam pelaksanaannya, Pangdam III/Siliwangi didampingi oleh Asrendam III/Slw, Asintel dan Aster Kasdam III/Slw, Dandim 0618/BS, Kapendam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Waasops Kasdam III/Slw dan Dandenkeslap Kesdam III/Slw.

Pada kesempatan tersebut Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih menuturkan bahwa," hari ini Pangdam III/Siliwangi meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang ada di Klinik Wirasakti Kesdam III/Siliwangi ".

Lebih lanjut dikatakan Kapendam," Vaksinasi ini diberikan kepada keluarga Prajurit dan PNS, Keluarga Besar TNI (KBT), Purnawirawan dan Wakapuri serta masyarakat Kota Bandung".

Ia juga menyampaikan pesan Pangdam III/Siliwangi bahwa, " setelah di vaksin ini, bapak dan ibu jangan lengah dan terus tetap waspada karena setelah divaksin ini baru tahap akan membentuk imun. Oleh karena itu, diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi, "pungkas Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Wellyanto.

Usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi Reguler di FKTP BP. Wirasakti Kesdam III/Siliwangi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di FKTP Pussenif Kodiklatad Jalan Supratman Kota Bandung. (Red02).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda