Keluarga Kecewa Atas Kinerja Satgas Covid 19 Purwakarta - serberita

Saturday

Keluarga Kecewa Atas Kinerja Satgas Covid 19 Purwakarta



wartaindustri.id| PURWAKARTA - Kinerja Satgas Gugus Covid 19, Kabupaten Purwakarta, dipertanyakan oleh l pihak keluarga. Saat ada korban yang terpapar meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Holistik di Kecamatan Pondoksalam, tidak ada satupun yang hadir saat pemakaman.

Prihatin atas kinerja Gugus Covud 19, saat pemakaman almarhum yang diduga Covid 19, hanya dihadiri tiga Ketua Rukun Tetangga (RT) tanpa dihadiri satupun petugas Covid 19 dan pemakaman dilaksanakan seperti biasa.

Ini artinya, tidak berbandingan lurus dengan upaya Bupati Hj. Ambu Ratna Mustika, yang menggebu gebu ingin  memulihkan kondisi  zona merah di Kabupaten Purwakarta, dengan cepat.

Demikian dikatakan Paman dari aarhum,  
H. Yosep Hamidi, Sabtu (20/6) pagi.

Tambahnya, kecewa kepada tim Gugus Covid 19, yang tidak ada resfon dari tim. 

"Kinerja tim Gugus Covid 19, baru merespon setelah pemakaman sembilan jam selesai"tegasnya.

Padahal semua sudah di hubungi untuk memastikan bagaimana tata cara pemakaman yang di vonis meninggal terpapar Covid 19.

"Saya menghubungi Kadis Kesehatan, dan para petugas Covid 19  tingkat kecamtan. Namun tidak satupun yang merespon dengan alasan  baru membuka HP"tegasnya.

 Lebih lanjut Yosep mengatakan, coba lihat saat pemakaman di vidio. "Apakah  pemakaman keponakan saya sesuai dengan  pemakaman Covid 19.  Apakh ada Prokes dan lainnya"tegas Yosep.

Sehubungan dengan.kejadian tersebut, dia akan melporkan kepada Ketua Gugus Covid 19, Kabupaten Purwakarta, Hj. Ambu Ratna Mustika. Tujuannya agar kejadian serupa jangan sampai terulang"jelasnya.
(Warin 02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda