Pabrik Motor Honda Bagi-bagi Paket Lebaran di Jabar dan Jakarta - serberita

Wednesday

Pabrik Motor Honda Bagi-bagi Paket Lebaran di Jabar dan Jakarta

AHM bagi-bagi paket Lebaran. (Foto: Net)

wartaindustri.id | JAKARTA -
Produsen sepeda motor PT Astra Honda Motor (AHM), yang dikenal masyarakat sebagai pabrik motor Honda, bagi-bagi paket Lebaran untuk warga prasejahtera di Jawa Barat (Jabar) dan Jakarta.


Di Jabar, warga tiga daerah yang mendapatkan bingkisan Lebaran AHM tersebut, yakni warga di area Cikarang, Deltamas, dan Karawang. Jatahnya 502 paket bingkisan.


Sedangkan di Jakarta, yang mendapat bingkisan dari AHM, adalah warga di area Sunter dan Pegangsaan. Mereka mendapat jatah 642 paket.


AHM secara keseluruhan menyalurkan 1.144 paket bingkisan Lebaran pada periode 4 - 5 Mei 2021, yang dilakukan secara bertahap.


Bingkisan Lebaran yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, susu, gula, dan mie instan.


GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan kendati pandemi masih melanda negeri ini, AHM berharap masyarakat dapat tetap menjalani ibadah puasa dengan sehat bersama keluarga, menyongsong Idul Fitri tahun ini.


”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat sekaligus menemani masyarakat berpuasa sekaligus menyambut lebaran tahun ini dengan lebih bermakna,” katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (5/5/2021).


Mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat, penyaluran bingkisan Lebaran tetap mengikuti panduan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menghindari kerumunan saat pembagian bantuan dan menjaga jarak.


Selain peduli kebutuhan pokok masyarakat, AHM juga melakukan berbagai program yang mengacu pada 4 pilar, yakni program pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi yang bertujuan mengantarkan masyarakat agar memiliki kehidupan yang lebih baik. (ant/w-03)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda