Hanya Rendi yang Dipending, 29 Pemain Sepak Bola Purwakarta Mengikuti Skrining - serberita

Sunday

Hanya Rendi yang Dipending, 29 Pemain Sepak Bola Purwakarta Mengikuti Skrining

Adeng Hudaya, berkacamata (tengah) sedang melakukan skrining terhadap pemain sepak bola Kabupaten Purwakarta. (Foto: W-02)

wartaindustri.id | PURWAKARTA -
  Satu dipending, sementara 29 pemain sepak bola Kabupaten Purwakarta untuk Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar), mengikuti skrining.

Skrining dilakukan oleh Tim Pengurus Asprov PSSI Jabar, yang dipimpin oleh Adeng Hudaya, di Kompleks Stadion Purnawarman, Purwakarta, Sabtu (22/5/2021).

"Satu pemain saya pending, karena tidak bisa hadir saat skrining karena sakit. Ia sedang dirawat di RS Siloam Purwakarta," ujar Adeng Hudaya, sang legenda Persib Bandung seangkatan Adjat Sudradjat tersebut.

Menurutnya, penambahan pemain bisa dilakukan, bila nanti Tim Kabupaten Purwakarta lolos Babak Kualifikasi (BK). Begitu pula dengan pergantian pemain.

"Rendi yang sekarang tidak bisa hadir, yang terpenting masuk tim dulu. Nanti bisa didaftarkan lagi untuk masuk tim atau diganti oleh pemain lain," tegasnya.

Pelatih Kepala Tim Sepak Bola Kabupaten Purwakarta, Encang Ibrahim, membenarkan bahwa yang dipending adalah Rendi, pemain asal Garokgek, Kecamatan Kiarapedes. Rendi kini terbaring di rumah sakit setelah menjalani operasi kelenjar.

“Tidak ikutnya Rendi, tidak terlalu berpengaruh terhadap tim secara keseluruhan,” katanya saat dihubungi wartaindustri.id, Sabtu (22/5/2021).

Menurutnya, pemain asal Garokgek tersebut merupakan pemain serba bisa, yang bisa dimainkan di beberapa posisi.

“Namun karena sakit, kami harus memaksimalkan pemain yang ada, dan Rendi memang bukan pemain inti utama tetapi pemain alternatif bila dibutuhkan untuk strategi tim,” pungkasnya. (Warin 02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda