Peletakan Batu Pertama Pontren Ashabul Ahmar, Ustad Rivan: “Mohon Doa dan Dukungannya” - serberita

Monday

Peletakan Batu Pertama Pontren Ashabul Ahmar, Ustad Rivan: “Mohon Doa dan Dukungannya”

Pengurus Yayasan Ashabul Ahmar dan masyarakat Citalang.

wartaindustri.id  |  PURWAKARTA  -
Yayasan Ashabul Ahmar menggelar peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Pontren) Kebon Djati Ashabul Ahmar, di Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Minggu (11/4/2021).

 

Hadir dalam peletakan batu pertama tersebut tokoh masyarakat  Desa Citalang dan masyarakat lainnya.

 

Ponpes yang terletak di Rt 03 Rw 01 Desa  Citalang tersebut berjarak sekitar 10 kilometer dari  pusat pemerintahan  Kabupaten Purwakarta.

 

Rencana pendirian ponpes ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar, warga  Desa Citalang maupun dari masyarakt lainnya. Intinya  sangat menghargai niat dan perjuangan Ustad Rivan untuk mendirikan lembaga pendidikan tersebut.

 

Diharapkan kelak santri-santri yang belajar di Ponpes Ashabul Ahmar ini bukan hanya dari daerah sekitar melainkan juga dari daerah lain.

 

“Karena pesantren ini adalah milik kita bersama,” kata Ketua Yayasan Ashabul Ahmar, Ustadz Rivan Maulana.

 

Lanjutnya, pengurus Yayasan sangat membutuhkan dukungan dari seluruh masyakarat, para tokoh, kyai, cerdik pandai agar pendidikan di Desa Citalang, yang  akan datang menjadi generasi yang berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera.

 

Ia  menambahkan masyarakat Desa Citalang menyambut baik dan mempunyai keyakinan dengan adanya pesantren ini mampu berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Citalang.

 

“Khususnya dalam membentuk dan mengembangkan nilai moral yang baik. Mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda