Pekerja Kolam Japung Asal Nagrog Wanayasa, Ditemukan Tak Bernyawa di Waduk Jatiluhur - serberita

Monday

Pekerja Kolam Japung Asal Nagrog Wanayasa, Ditemukan Tak Bernyawa di Waduk Jatiluhur

Aparat kepolisian, Babinsa, dan masyarakat sekitar menemukan Ade yang sudah meninggal dunia di Waduk Jatiluhur. (Foto: Ist.)

wartaindustri.id | PURWAKARTA –
Seorang pekerja kolam jaring apung (japung) di Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di Waduk Jatiluhur, Senin (19/4/2021).


Korban diketahui bernama Ade Solihin (45), berasal dari Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.  Dan bekerja di salah satu kolam japung di Waduk Jatiluhur.


Informasi berawal, bahwa  Ade Solihin menghilang di kolam japung pada Minggu malam (18/4/2021). Ia dikabarkan menghilang setelah  belanja di warung dekat daerah Servis.


Informasi  dari sekitar TKP,  pria asal Desa Nagrog itu, menaiki perahu untuk kembali ke kolam japung tempatnya bekerja.  Namun, sekitar pukul 22:00 WIB malam Senin, perahu korban ditemukan dalam keadaan kosong.  Jarak perahu  kurang lebih 50 meter dari daratan.


Ketika mengetahui bahwa korban menghilang tidak ada di perahunya, warga setempat berkoordinasi dengan Babinsa dan pihak kepolisian untuk mencari korban yang diduga tenggelam.


Pencarian pun dilakukan oleh tim yang terdiri dari kepolisian, TNI, dan masyarakat sekitar. Akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, keesokan harinya (Senin – red), sekitar pukul 10.23 WIB.


"Alhamdulillah,  korban berhasil ditemukan,” ujar Babinsa Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur,  kepada sejumlah media. (Warin 02)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda