Wawalkot Bekasi Apresiasi Lima Atlet Muay Thai Peraih Medali Emas - serberita

Monday

Wawalkot Bekasi Apresiasi Lima Atlet Muay Thai Peraih Medali Emas


wartaindustri.id | KOTA BEKASI —
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada lima atlet yang telah berhasil meraih lima medali emas di Kejuaraan Muay Thai.

 

"Terimakasih kepada adik-adik kita yang telah mengharumkan nama baik Kota Bekasi dengan menoreh medali emas di bidang kejuaraan muay thai," ujar Tri saat memimpin apel pagi, yang dirangkai dengan pengukuhan HIPKI dan penyerahan piagam purnabakti di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (29/03/2021).

 

Tri berharap apresiasi ini dapat menstimulus para atlet-atlet muda Kota Bekasi untuk tetap semangat dalam berlatih demi mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan.

 

Pelaksanaan apel pagi aparatur pemerintahan tersebut dirangkai dengan pengukuhan HIPKI Kota Bekasi, penghargaan purnabhakti dan pemberian medali emas secara simbolis kepada peserta olimpiade, berjalan dengan lancar.

 

Disaksikan pula oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendy, Sekda Kota Bekasi, Renny Hendrawaty, serta pejabat eselon III dan IV.  (Adv/Humas/Bhl)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda