Penyerahan SK DPK Garda Patih Garut, Denny: “Hidupkan Organisasi, Maka Akan Jadi Penghidupan” - serberita

Thursday

Penyerahan SK DPK Garda Patih Garut, Denny: “Hidupkan Organisasi, Maka Akan Jadi Penghidupan”


wartaindustri.id| BANDUNG -
Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Nasioinal (DPN) Garda Patih Andre Kahari menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Garda Patih Kabupaten Garut kepada Ketua DPK Kabupaten Garut, Asep Abdul Halim, di Bandung, Kamis (25/3/2021).

 

Momen tersebut disaksikan oleh Ketua DPN Garda Patih, Denny Maulana. Hadir pula Wasekjen Fatma Riarnis, dan Kabid  Politik  Endro Susanto.

 

Sementara DPK Garda Patih Kabupaten Garut yang turut hadir antara lain Sekretaris Ai Rosmini, Bendahara Dedah,  Kasi Kerohanian Encep Suhendar, Kasi Media dan Informasi  Undang, serta Penasehat  DPK  Garda Patih  Kabupaten Garut, Dadang Suryadi.

 

Menurut Denny Maulana, setelah diserahkannya SK DPK Garda Patih Kabupaten Garut, organisasi ini bisa berjakan dan  bermanfaat untuk organisasi Garda Patih.

 

"Hidupkan organisasi Garda Patih, maka akan jadi penghidupan," tegasnya.

 

Denny juga berpesan agar organisasi ini mampu berperan serta bersinergi dalam kegiatan-kegiatan yang ada,  baik dengan  pemerintahan  maupun dengan masyakat umum.

 

Sebelum  acara penyerahan SK DPK Kabupaten Garut,  juga rombongan Pengurus DPN Garda Patih, melaksanakan kunjungan.kerja ke Kota Bandung.

(Warin 02/Andre)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda