LHKPN Pejabat Purwakarta, Siapa yang Belum Lapor? - serberita

Monday

LHKPN Pejabat Purwakarta, Siapa yang Belum Lapor?



wartaindustri.id | PURWAKARTA -
DIkutip dari laman https://elhkpn.kpk.go.id, Wakil Bupati Purwakrta, H. Aming adalah salah satu pejabat yang sudah melaporkan harta kekayaannya.


Dia sudah melapor pada 12 Januari 2021 lalu. Harta kekayaan yang dilaporkan H. Aming,  totalnya sekitar Rp 3,5 miliar.


Itu laporan untuk tahun 2020, sedangkan untuk tahun 2021 dilaporkan tahun 2022 mendatang. 

 

Berkaitan dengan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna memastikan seluruh pejabat eselon dua dan tiga di seluruh OPD di Purwakarta sudah menyampaikan  LHKPN ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

"Dari catatan yang kita miliki semua pejabat eselon dua dan tiga serta Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta sudah menyampaikan LHKPN periode 2020," ujar Asep, kepada awak media, Senin (15/3).

 

Menurutnya, ada 34 pejabat eselon dua dan 175 pejabat eselon tiga yang sudah menyampaikan LHKPN-nya. Laporan tersebut, kata dia, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun, sehingga diharapkan tidak ada suatu masalah yang signifikan.

 

"Prinsipnya dalam hal kepatuhan LHKPN ini akan menjadi hal prioritas untuk disampaikan. Jika ada yang tidak melaporkan, akan ada sanksi," tuturnya.

(Rmj/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda