Aji Fauzi Kembali Terpilih Jadi Ketua PGRI Cikidang Sukabumi - serberita

Tuesday

Aji Fauzi Kembali Terpilih Jadi Ketua PGRI Cikidang Sukabumi


wartaindustri.id | SUKABUMI –
Aji Fauzi, S.Pd.I kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Cikidang Kabupaten Sukabumi, periode tahun 2021 – 2025.


Aji Fauzi terilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus PGRI Cabang Cikidang Periode 2015-2020 yang berlangsung di Waterpark Anak Raja Jalan Cikidang Km 15, Sukabumi, Selasa (23/3/2021).

 

Konfercab dihadiri oleh kepala sekolah semua tingkatan,  mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan SMK  se-Kecamatan Cikidang serta Pengurus Ranting PGRI se -Kecamatan Cikidang.

 

Berlangsung dalam suasana yang berbeda dengan konfercab sebelumnya, karena berada dalam situasi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, konfercab digelar  dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Peserta wajib mencuci tangan, diperiksa suhu badan, menjaga jarak, serta menggunakan masket

 

Pada kesempatan itu, Aji Fauzi menyampaikan pertanggungjawabannya selama empat tahun masa jabatannya. 

 

“Sebagai Ketua PAW PGRI Kecamatan Cikidang, pertanggungjawaban keuangan organisasi, yang hadir dalam konferensi ini mengetahuinya. Saya berharap nanti pada saatnya kita akan susun kembali kepengurusan yang baru pada masa bakti 2021 -2025," katanya.

 

Dia berharap  PGRI Cabang Cikidang ke depannya lebih maju dan bermartabat.

 

Selain itu, dia juga  memohon maaf bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak.

 

“Jika ada satu atau dua rupiah yang saya makan yang saya tidak disengaja  minta di iklaskan,” katanya.

 

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi Tubagus Wahid Ansor, mengatakan dalam pengamatannya selaku pengurus daerah, pengurus PGRI  adalah kepengurusan yang solid dan kompak.

 

“Hal itu dibuktikan dengan  keaktifan kegiatan untuk level cabang, daerah, wilayah serta kegiatan sosial kemasyarakatan baik di tingkat kecamatan, kabupaten bahkan  propinsi pun tidak pernah absen berpartisipasi,” katanya.

 

Dia berharap PGRI Cabang Cikidang bisa menjadi contoh bagi kepengurusan PGRI cabang lainnya di Kabupaten Sukabumi.

 (Fauzan /Dadang)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda