Sahabat Cekas Selalu Mengedepankan Program Pro Masyarakat - serberita

Thursday

Sahabat Cekas Selalu Mengedepankan Program Pro Masyarakat



WI | PURWAKARTA - Bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Kabupaten Karawang, dilakukan oleh Sahabat Cekas, Kamis (11/2) di beberapa lokasi terendam banjir. 

Gerakan sosial yang dilakukan Sahabat Cekas, dengan mengunjungi dan memberikan bantuan ke beberapa wilayah terdampak banjir.

Bantuan berupa makanan, minuman dan perlengkapan kesehatan dibagikan ke masyarakat yang saat ini rumah dan lingkungannya terkena musibah.


Koordinator gerakan sosial, H.  Jenal Arifin SE, nampak hadir di lokasi seperti di Dusun Bojong Tugu, Desa Rengasdengklok Selatan. Dusun Kalijaya 2, Desa Rengasdengklok Utara Desa Teluk Buyung, Pakisjaya Perum DMI, Dawuan. Gempol dan  Kelurahan Tanjungpura.

Sekertaris Sahabat Cekas, Solihin mengucapkan syukur Alhamdulillah Sahabat Cekas bisa berbagi dan membantu, walaupun belum seberapa tapi semoga bisa meringankan dan bermanfaat bagi mereka yang mengalami musibah ini.

Jenal Arifin, SE  sangat mengapresiasi gerakan sosial ini. Ini merupakan implementasi  kepedulian Sahabat Cekas.

"Program seperti ini bagus sekali dan akan terus mendukung program-program yang pro terhadap masyarakat'tegasnya..

Perlu diketahui Sahabat Cekas merupakn embrio tim pemenangan saat Pilkada Kabupaten Karawang, yang langsung dibina oleh H. Jenal Aripin. 

Sahabat Cekas tidak menutup kemungkinan kedepannya akan menjadi garda terdepan dalam mengontrol belbagai kebijakan pemerintah karena sudah terjalin hubungan emosional.
(Tasun)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda