Pengukuhan Pengurus GMKI Cabang Karawang Masa Bakti 2020-2022 - serberita

Saturday

Pengukuhan Pengurus GMKI Cabang Karawang Masa Bakti 2020-2022


wartaindustri.id | KARAWANG

Di tengah masa pandemi Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Karawang melaksanakan pengukuhan Pengurus GMKI Cabang Karawang Masa Bakti 2020 – 2022, berlokasi di Pastori Gereja Kristen Pasundan (GKP), Jumat (26/02/2021).

 

Dalam sambutannya Ketua Terpilih GMKI Cabang Karawang, Areslon Lumbangaol, mengatakan di tengah pandemi Covid-19 bukan alasan untuk istirahat dan berhenti.

 

"Kapal (GMKI) ini harus terus berlayar dan mencapai tujuannyauntuk melayani sesama, berbakti kepada gereja, bangsa, dan negara," ucap Areslon kepada  wartaindustri.id.

 

Dalam pelantikan tersebut hadir Pengurus Pusat GMKI dan beberapa kader GMKI dari berbagai kota.

 

Jajaran Pengurus GMKI Cabang Karawang yang dilantik.
Areslon mengajak kepada semua teman-teman GMKI Cabang Karawang, baik anggota maupun senior, untuk bersama-sama mencapai tujuan tersebut.

 

"Kita bersama-sama bekerja, berdiskusi, dan mengajak teman teman untuk bergabung bersama kita," tuturnya.

 

Lebih lanjut Areslon mengungkapkan dalam menahkodai organisasi dua tahun ke depan akan transparan, baik secara keuangan maupun kerja sama dengan pihak-pihak yang turut membantu.

 

"Saya akan transparan terhadap apapun, baik itu tentang keuangan maupun kerja sama dengan pihak-pihak yang turut membantu kita," ungkapnya.

(RS) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda