Kempaka Sumbang Korban Bencana Banjir di Karawang - serberita

Wednesday

Kempaka Sumbang Korban Bencana Banjir di Karawang

Kempaka dan masyarakat Rengasdengklok (Foto: Kus)

Wartaindustri.id | KARAWANG -

Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang (Kempaka) menyalurkan sumbangan berupa sembako, pakaian layak, dan obat-obatan untuk korban bencana banjir yang terjadi di Dusun Kalijaya 2 Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Rabu (24/2/2021).

 

"Kami sangat prihatin, karena banjir ini duka kita bersama," kata Ketua Umum Kempaka Bandung Raya, Sirojudin.

 

Menurutnya, bantuan tersebut terkumpul melalui galang dana di beberapa titik di Karawang dan Bandung, serta dari para donatur yang ikut berpartisipasi.

 

 

Sirojudin menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak.

 

"Mudah mudahan dengan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir yang ada di Rengasdengklok. Semoga bencana banjir ini segera selesai dan masyarakat dapat seperti biasa melakukan aktivitasnya," imbuhnya.

 

Pada kesempatan tersebut juga hadir Babinsa, petugas BPBD Karawang, serta tokoh masyarakat yang sering disebut Bunda Trisna.

 

"Terima kasih adik-adik mahasiswa sudah hadir di tempat kami, sudah mampir dan melihat masyarakat kami. Beginilah kondisi terkini masyarakat desa setelah diterpa banjir," tutur Bunda Trisna dalam sambutannya.

 

Bunda Trisna sangat berterimakasih atas bantuan yang dilakukan mahasiswa, dan mendoakan semoga adik-adiknya itu bisa sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa.

 

(Kus)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda