PT Pelangi Flaza dan Giant Peduli Covid 19 Ditahun Anyar - serberita

Friday

PT Pelangi Flaza dan Giant Peduli Covid 19 Ditahun Anyar



WI | PURWAKARTA -  Awal Tahun 2021, management PT. Pelangi Flaza bersama Giant, BNI, Arnes, Inul Vista dan Arco, melaksanakan giat peduli Covid 19, Jumat (1/1) di area parkir Pelangi Flaza.

Manager PT  Pelangi , Ginanjar Ganda Praja, mengatakan bahwa kegiatan peduli Covid 18, bukan yang pertama  karena kegiatan yang  sama sudah dilaksanakan sejak wabah ada 

"Ini tanggung jawab moral kami, terhadap musibah Covid 19 bertujuan  masyarakat merasa aman dan  nyaman karena ada upaya pencegahan"tegas Ginanjar.


Selain membagikan Alat Pelindung Diri (APD) Masker dan penyemprotan dindpekran ke lingkungan juga beberapa lokasi di area disemprit dinspektan.

Hadir dalam acara Atersebut, 
Danramil Purwakarta, Amarudin,  Lurah Nagrikaker, Dede Iskandar, dan tamu undangan  tokoh masyarakat dari  lingkungan area sekitar PT. Pelangi Flaza.

Danramil.Purwakarta, Amarudin mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan dalam suasana tahun anyar. Mudah-mudahan Langkah tanggap yang kesekian kali dilakukan oleh pemilik  gedung,  PT. Pelangi Flaza, bersama pihak  Giant, Arnes dan lainnya  di area lingkungan area Giant membawa rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung baik.yang mau belanja ke Giant, hiburan ke Inul Vista dan yang bepergian keluar kota di Arnes. (Ricardo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda